Kamis, 17 September 2015

Dari yang Alay Sampe Profesional, Ini Nih 11 Tipe Nama Akun di Twitter

Dari yang Alay Sampe Profesional, Ini Nih 11 Tipe Nama Akun di Twitter
Akun sosial media makin lama emang makin banyak. Ada yang emang orang beneran, ada yang bot, ada juga yang HODE. Apalagi Twitter tuh, makin gampang orang bikin akunnya. Terus jadinya ya gitu deh, makin susah nyari userID yang belom dipake sama orang. Apalagi kalo namanya pasaran. Mau gak mau harus nyari ID yang lain. Makanya jadinya banyak banget deh tuh macem-macem nama user ID yang ada.
  • Tumpah Ruah
11 Tipe Nama Akun di Twitter 1Maksudnya, alay gitu deh. Angka dimasukkin, huruf besar kecil pun dipake. Maksudnya biar keliatan unik kali ya, padahal sih karena emang gitu aja orangnya.
  • Nama Biasa
11 Tipe Nama Akun di Twitter 2Kalo yang ini sih orangnya profesional aja. Nama ID-nya ya sesuai sama nama aslinya. Mungkin dia udah terlalu terkenal sama namanya jadi kalo diganti malah ribet.
  • Vokalnya Banyak
11 Tipe Nama Akun di Twitter 3Biasanya yang pake vokalnya banyak gini karena nama dia lumayan pasaran, dan udah kepake sama orang lain semua kemungkinan nama yang bisa dipake jadi ID. Udah pake nama lengkap masih juga gak bisa bikin ID. Mana gak punya nama panggung lagi.
  • Konsonan Doang
11 Tipe Nama Akun di Twitter 4Biar gak ketauan-ketauan banget kalo itu dia, tapi biar tetep bisa ditebak juga itu tuh dia. Bingung ya? Sama MBDC juga bingung. Mungkin dia males ngetik nama lengkapnya aja pas sign up.
  • Depan Normal Tapi Belakangnya Konsonan Doang
11 Tipe Nama Akun di Twitter 5Kalo ini biasanya sih karena masih pengen ketauan kalo dia tuh siapa, tapi tetep ada misterius-misteriusnya gitu. Jadi depannya normal, tapi belakangnya disingkat konsonan doang. Atau karena biar gaul aja.
  • Pake Gelar
11 Tipe Nama Akun di Twitter 6Kalo orang yang gini pasti mikir: "Oh iya dong jelas dong kudu pake gelar. Udah susah-susah dapetnya, masa gak dipajang." Iya sih. Tapi kan songong banget keliatannya. Biarin deh. Dia ini.
  • Pake Panggilan
11 Tipe Nama Akun di Twitter 7Karena semua orang kenalnya udah nama dia yang pake julukannya itu, yaudah deh dia taro di ID-nya biar orang pas liat Twitter-nya itu langsung ngeh, oh ini tuh teteh yang itu ya.
  • Embel-embel Idola
11 Tipe Nama Akun di Twitter 8Biasanya yang pake embel-embel idola gini selain karena pengen nunjukkin identitas juga biar gampang dicari sama penggemar lainnya. Biar ikut diajak kalo ada ngumpul-ngumpul gitu deh.
  • Pake Julukan/Nama Panggung
11 Tipe Nama Akun di Twitter 9Emang dianya punya hobi yang sangat disukainya, maka si hobi jadi identitas untuk dirinya. Dia suka ngepot, ya ID-nya dipakein ngepot deh. Biar langsung "Oh, ini Arif yang suka ngepot itu ya?" kalo pas ketemu orang.
  • Tanggal Lahir
11 Tipe Nama Akun di Twitter 10Biasanya orang yang pake tanggal lahir di user ID gitu bingung mau ngasih nama apa. Baru punya akun dan pengen punya ID yang merepresentasikan diri, pada akhirnya ya pake tanggal lahir deh.
  • Nama Dibalik
11 Tipe Nama Akun di Twitter 11Tetep pengen pake nama asli, tapi gak mau ketauan-ketauan banget. Jadinya ya dibalik aja. Biar kayak nama baru. Padahal sih nama dia juga. Kalo namanya dibalik bagus sih gak apa-apa, tapi kalo pas dibalik jadi aneh kan mendingan jangan ya.
Kalo kamu sendiri ID-nya yang mana? ane yakin sih nih, abis ada (yang keliatannya kayak) cewek-cewek komentar ID-nya termasuk ke nomor berapa, pasti banyak yang sok nanya "Emang ID-nya apa? Sini di-add." Hoek puih cuih, MODUS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar